Pengecoran Lapangan Apel Koramil 0621-02/Sukaraja Dipimpin BA-TUUD

BOGOR, INFODESAKU – Mengawali awal tahun 2023 anggota Koramil 0621-/Sukaraja lakukan kerja bakti pengecoran lapangan apel halaman kantor Koramil. Pengecoran dipimpin oleh BA-TUUD dan dimonitoring langsung Danramil Sukaraja. Pengecoran dilakukan sebagai sarana penunjang kegiatan anggota dihalaman kantor, terutama untuk kegiatan apel anggota agar makin nyaman.

” Akibat guyuran hujan yang intensitasnya tinggi, mengakibatkan beberapa ruas halaman mengelupas, perlu adanya perbaikan agar dapat digunakan kembali dengan nyaman, untuk itu hari ini kita lakukan pengecoran dibeberapa titik yang mulai rusak,” ujar BA-TUUD Koramil Sukaraja, Serka Agus Riadi.

Menurutnya, pengecoran dilakukan melalui penggalangan dana swadaya anggota Koramil serta dukungan dari Danramil. Baik tenaga serta dana sepenuhnya digalang bersama. Semua anggota dilibatkan dalam kegiatan ini.

” Kegiatan dapat terlaksana berkat dukungan Danramil serta semua anggota, baik dana maupun tenaga kita galang bersama, merapihkan halaman dengan melakukan pengecoran agar nyaman saat kita melakukan kegiatan,” lanjutnya.

Selanjutnya BA-TUUD berharap agar semua anggota bersama-sama menjaga kebersihan serta kerapihan lapangan setelah selesai pengecoran nanti.

” Mari kita bersama merawat lapangan setelah selesai pengecoran, agar semakin rapih, bersih dan awet digunakan. Menjadi tanggung jawab bersama sebagai prajurit di Koramil 0621-02/Sukaraja untuk menciptakan lingkungan kerja yang bersih, rapih dan nyaman.” tandasnya.

 

 

Laporan: AJH

Related posts

Pantau Lomba Satkamling di Desa Kelaten, Kapolres Lamsel: Operasional Satkamling Paling Penting

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan