Kades Cipondok Lantik Sekretaris Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Kepala Desa Cipondok Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan, Tatang Munandar, lantik Sekdes Desa Cipondok yang baru. Pelantikan di lakukan di Balai Desa Cipondok, Jumat (30/12/2022) dan dihadiri oleh Kepala Desa Cipondok , Muspika Kecamatan Kadugede, BPD, LPM, Perangkat Desa, tokoh masyarakat serta sesepuh desa.

Uus Herman (49), dilantik dan diambil sumpahnya setelah resmi dikukuhkan menjadi Sekretaris Desa ( Sekdes ) Cipondok, menggantikan Dadang Hardiman yang telah habis masa jabatannya.

Menurut Kepala Desa Cipondok, Tatang Munandar, pelantikan ini di lakukan bertujuan untuk memberikan amanah kepada Sekretaris Desa ( Sekdes ) Cipondok yang baru untuk menjalankan tugasnya dengan baik.

“Semoga Sekretaris Desa ( Sekdes ) Cipondok yang baru dilantik hari ini, dapat menjalankan tugasnya dengan penuh amanah dan mempunyai dedikasi, loyalitas yang tinggi atas jabatan barunya ,” ucap Kepala Desa Cipondok.

Sementara itu, Sekretaris Desa ( Sekdes ) yang baru dilantik mengucapkan terimakasih kepada Kades Cipondok yang memberikan kepercayaan kepada dirinya menjadi Sekretaris Desa ( Sekdes ) Cipondok, dukungan serta support sangat di butuhkan olehnya dalam menjalankan tugas sebagai Sekretaris Desa.

“Saya tidak bisa bekerja sendiri sebagai Sekretaris Desa ( Sekdes ) Cipondok, dukungan serta support sangat saya butuhkan untuk membangun bersama desa ini dan ucapan terimakasih kepada semua warga yang memberikan amanah kepada saya,” ucapnya haru.

 

 

Laporan ; BUDI KNG

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya