Sinergitas Pemerintah Desa Bersama Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Bahas Program

BOGOR, INFODESAKU – Pemdes Cimandala, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor lakukan rapat kordinasi rencana kerja Pemerintah Desa bersama perangkat desa, Babinsa dan Bhabinkamtibmas. Rapat kordinasi diawal tahun membahas rencana strategis pemdes untuk membangun masyarakat desa semakin maju dan sejahtera, Jumat (06/01/2023).

” Rapat kordinasi diawal tahun membahas rencana strategis pembangunan desa ditahun ini yang menjadi skala prioritas dalam rangka mewujudkan serta memajukan desa,” ujar Kades Cimandala, Aditiya Agung Diningrat.

Menurutnya perlu diadakan rapat kordinasi seluruh elemen yang terlibat didalamnya. Selain pemdes beserta perangkat desa, babinsa, babinmas masyarakatpun kita libatkan sebagai satu kesatuan untuk bersama memajukan desa.

” Perlu sinergitas semua unsur yang ada didesa untuk memajukan desa. Selain masyarakat desa, peran serta babinsa dan bhabinkamtibmas sangat dibutuhkan sebagai satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan,” tutur Kades.

Babinsa Cimandala, Serma Bambang Sumoro mendukung langkah Kades yang selalu melibatkan Babinsa dan Bhabinmas dalam melaksanakan rencana kegiatan desa. Ini menunjukan sinergitas yang solid Pemdes Cimandala bersama semua unsur untum mewujudkan kemajuan desa.

” Langkah yang sangat bagus dilakukan oleh pemdes bersinergi bersama semua unsur yang ada didesa untum mewujudkan desa yang maju, aman, nyaman dan sejahtera masyarakatnya.” pungkas Serma Bambang Sumoro.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Forum Sabadesa Sarana Diskusikan Dan Evaluasi Administrasi Desa

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN