Peletakan Batu Pertama Pembangunan Padepokan PSHT Kecamatan Air Hitam di hadiri Ketua DPRD Lampung Barat

LAMBAR, INFODESAKU – Pelayanan batu pertama pedepokan ranting PSHT di kecamatan Air Hitam di hadiri Ketua DPRD Lampung Barat, Jum’at (06/01/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ketua PSHT Kabupaten Lampung Barat, Ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial ,S,Kom. Anggota DPRD Lampung Barat, ketua karang taruna Lampung barat, Camat Air Hitam, Peratin dan anggota ranting PSHT kecamatan Air Hitam.

Dalam sambutan ketua PSHT Lampung barat mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi kepada seluruh ranting psht yang ada di kecamatan Air Hitam, sangat lah pesat yang mana pada awal 2022 jumlah siswa 570 orang dan akhir tahun 2022 bertambah menjadi sekitar 1200 orang.

“Saya juga menyampaikan banyak terima kasih kepada Ketua DPRD kabupaten Lampung Barat dan anggotanya yang telah membantu Material pembangunan untuk padepokan PSHT ini dan dapat menghadiri undangan untuk melaksanakan secara simbolis peletakan Batu pertama untuk pembangunan pedepokan ranting PSHT yang ada di kecamatan Air Hitam,” ujarnya.

Di tempat yang sama ketua DPRD Lampung Barat Edi Novial ,S,Kom. Dalam sambutannya, dirinya sangat mendukung pembagunan pedepokan yang ada di kecamatan Air Hitam yang mana PSHT adalah salah satu ilmu bela diri tanpa memilih Suku, Agama dan Ras.” pungkasnya.

 

 

Laporan : Ridwan

Related posts

Salurkan BLT DD, Kades Sindangjawa: Gunakan Untuk Kebutuhan Pokok

Kades Ciketak Pastikan Penyaluran BLT DD Tepat Sasaran

Pemdes Tengkujuh Mengadakan Pembinaan Aparatur Terkait Administrasi Desa