Tingkatkan Perekonomian Warga Kades Cimandala Resmikan Pengaspalan Jalan

BOGOR, INFODESAKU – Warga Kampung Pabuaran Gang Siaga Rt 08/02 dan Rt 02/02 kini tersenyum sumringah. Pasalnya jalan yang setiap hari mereka lalui selama bertahun tahun belum diperbaiki, hari ini resmi dapat digunakan kembali setelah selama sepekan dilakukan pengaspalan, Kamis (12/01/2023).

Kepala Desa Cimandala, Aditiya Agung Diningrat meresmikan penggunaan jalan yang telah selesai pengaspalannya. Peresmian didampingi Babinsa, Bhabinkamtibmas, BPD, LPM, RT/RW, serta tokoh masyarakat setempat.

” Alhamdulillah hari ini kita resmikan pengaspalan di gang siaga kampung pabuaran yang telah selesai diperbaiki, semoga jalan ini dapat meningkatkan perekonomian warga,” ujar Agung.

Sementara itu Babinsa Cimandala, Bambang Sumoro menghimbau kepada warga jalan siaga agar bersama-sama menjaga jalan yang sudah bagus agar tetap awet, terutama pembuangan talang air kejalan, sebaiknya dirapihkan.

” Talang air yang mengarah kejalan agar dirapihkan jangan sampai merusak jalan, karena aspal akan cepat rusak kalau terus menerus terkena kucuran air hujan dari talang.” tandasnya.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional