MUSRENBANG KECAMATAN LEUWILIANG, DASWARA TINGGAL BERJUANG DALAM ARGUMENTASI AGAR TEREALISASI

BOGOR, INFODESAKU – Kecamatan Leuwiliang kabupaten Bogor menyelenggarakan sosialisasi pelaksanaan musyawarah perencanaan pembangunan ( musrembang ) 2024, di aula kantor kecamatan Leuwiliang, jumat ( 03/02/23 ).

Acara yang di hadiri langsung camat leuwiliang daswara sulanjana, angota DPRD kabupaten Bogor yuyud, kepala desa lingkup kecamatan Leuwiliang serta seluruh tamu undangan.

Camat leuwiliang daswara sulanjana, saat di temui awak media selepas acara menyatakan banyak ajuan skala prioritas yang di sampaikan baik di bidang pertanian, pendidikan dan infrastruktur .

“Ajuan skala prioritas banyak, untuk tiap desa itu paling sedikitnya 5 terdiri dari bidang pertanian, pendidikan dan infrastruktur. Contoh ,di bidang pendidikan pun banyak ada RKB, rehab, meubeler ,” ucap daswara sulanjana .

” Jadi tinggal bagaimana kita berjuang dalam mempertahankan argumentasi tingkat kecamatan dan di tingkat kabupaten karena secara umum kabupaten sama ,” imbuhnya.

Sebelumnya dalam musrembang kepala desa karehkel odi marwan menyampaikan kepada anggota DPRD kabupaten Bogor yuyud yang hadir dalam acara tersebut anggaran samisade tahun 2024 Jangan di ganggu gugat.

“Saya mewakili kepala desa, dan kebetulan ada kang yuyud minimal untuk tahun 2024 agar samisade untuk terus di anggarkan jangan di ganggu gugat , karena anggaran di desa terbatas.” Pungkas Odi

 

 

Laporan : Ipay

Related posts

Forum Sabadesa Sarana Diskusikan Dan Evaluasi Administrasi Desa

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN