Dandim 0607/Kota Sukabumi Hadiri Pelantikan dan Diklat BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia

SUKABUMI, INFODESAKU – Bertempat di Hotel Fresh Jl. Bhayangkara No.127 Kel. Karamat Kec. Gunungpuyuh Kota Sukabumi, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan dan Diklat BPC HIPMI Kota Sukabumi, dengan tema “Harmonisasi pengusaha muda sebagai pilar peningkatan ekonomi Sukabumi” Selasa,(14/02/2023).

Komandan Kodim 0607/ Kota Sukabumi Letkol Inf Dedy Ariyanto, S.I.P., M.M.Han., M.I.Pol dalam sambutannya “Kami bersyukur dapat berdiri disini pada acara Pelantikan dan Diklat BPC Himpunan Pengusaha Muda Indonesia ( HIPMI ) Kota Sukabumi.

Pengusaha harus Memiliki perencanaan dan target yang ditentukan.Kami bersama – sama memiliki tekat untuk menciptakan stabilitas umum.Kami siap bekerjasama dalam bidang IPOLEKSOSBUDHANKAM untuk menciptakan stabilitas demi kemajuan Kota Sukabumi dan Bangsa Indonesia.

Selalu ciptakan usaha yang inovatif sehat dan ciptakan kebersamaan, Selamat kepada HIPMI Kota Sukabumi yang baru diharapkan untuk kedepan menjadi lebih maju dan sukses, “Pungkasnya.

Sementara H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd (Walikota Sukabumi ), menyampaikan “Kami ucapkan selamat untuk HIPMI Kota Sukabumi.Mari bersinergi dengan unsur Forkopimda adakan silaturahmi.HIPMI mempunyai peran dalam mewujudkan menjadi Indonesia Emas.Kami berharap dapat mengembangkan sektor ekonomi di Kota Sukabumi.

Kami mohon dukungan kepada HIPMI terkait dengan penduduk kemiskinan, ini merupakan PR kita Semua.Tingkat pengangguran di Kota Sukabumi saat ini jumlahnya semakin banyak.Kami harapkan HIPMI dapat menurunkan tingkat pengangguran dengan jalan membuka lapangan usaha untuk menciptakan lapangan pekerjaan.

Target 2024 tingkat kemiskinan di Kota Sukabumi harapannya hilang. Bagaimana HIPMI kedepan mempunyai peran pembangunan ekonomi kelompok.HIPMI harus bisa menciptakan Wira usaha unggul untuk mengurangi tingkat pengangguran.

“Jadilah organisasi yang ekspresif dan berguna di tengah permasalahan di Kota Sukabumi. Selamat bertugas selamat menciptakan inovasi untuk pengembangan usaha di Kota Sukabumi.”Pungkasnya.

 

 

 

Laporan : BA

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya