Udin Saputra Sambut Baik Usulan Kenaikan Honor RT dan RW di Kabupaten Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Kepala Desa (Kades) Ciangsana Udin Saputra menyambut positif usulan kenaikan honor atau operasional bagi para pengurus RT maupun RW di Kabupaten Bogor.

Apa yang telah disampaikan Plt Bupati Bogor, Iwan Setiawan saat melantik Forum RW RT se-Kabupaten Bogor tahun 2023, di Hotel megamendung Cilember pada jumat 10 Februari 2023 kemarin.

Menurut Udin Saputra, selain menaikan honor bagi ketua RT maupun RW di Kabupaten Bogor, alangkah baiknya gajih linmas pun ikut dinaikan, karena linmas juga berperan penting dalam segi menjaga keamanan.

“Saya pun berharap selain kenaikan honor RT dan RW, honor Linmas juga harus naik, saya melihat linmas juga sangat berperan dalam menjaga ketertiban dan keamanan dilingkungan,” ucap Udin Saputra kepada awak media, Selasa (14/2/23).

Selanjutnya Ia menyampaikan, memang selama ini Linmas mendapatkan honor dari Pemerintah, tapi alangkah baiknya mereka juga mendapatkan kenaikan honor, agar mereka juga bisa kerja lebih maksimal lagi.

“Sebenarnya untuk kenaikan honor Linmas Ini, sebagai harapan pribadi saya, dan saya juga berharap kepada Pemerintah Kabupaten Bogor, untuk bisa mempertimbangkan kenaikan honor Linmas tersebut,” harapnya.

Dengan adanya rencana kenaikan honor RT dan RW ini dirinya sangat mengapresiasi pemerintah Kabupaten Bogor.

“Semoga dengan adanya rencana kenaikan honor ini, kinerja dari pada RT dan RW bisa lebih maksimal lagi dalam mengurus warganya. Dan Linmas juga jangan berkecil hati, semoga honor Linmas juga bisa ditaikan,” tukasnya. (Red)

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya