Ikhtiar Mencetak Generasi Bangsa Yang Beriman dan Berakhlak Mulia

LAMTIM, INFODESAKU – Dalam rangka menciptakan generasi muda yang lebih baik, pemerintah daerah kabupaten Lampung timur menghadiri acara pengajian Haflah Akhirussanah Madrasah Diniyah Hidayatul mubarokah Desa putra aji 1 kecamatan Sukadana, yang di hadiri oleh Wakil Bupati Lampung timur Bapak Azwar Hadi ,Kamis (09/03/2023).

Hadir pula dalam acara tersebut KH,Rofiul Bashori sebagai penceramah ,anggota DPRD Lampung timur ,Ariyan putra marga, kepala Desa putra aji 1, Eko Winarn, tokoh agama, tokoh adat.

Dalam acara ang mengusun tema “ikhtiar mencetak generasi bangsa yang beriman dan berakhlak mulia”

Wakil bupati Lampung timur Azwar Hadi dalam sambutan nya mewakili atas nama pemerintah daerah kabupaten Lampung timur mengucapkan, selamat kepada seluruh siswa – siswi yang telah Haflah Akhirussanah ,semoga ilmu yang di peroleh akan bermanfaat baik kehidupan sat n maupun kelak di akhirat nanti.

“Kita semua berharap pada siswa – siswi agar senantiasa berupaya untuk mengaplikasikan nilai -nilai dan ajaran- ajaran yang telah di peroleh dalam kehidupan sehari – hari mau on dalam lingkungan masyarakat.” ucapnya.

Lebih lanjut wakil bupati lampun timur Azwar Hadi berpesan, jadilah generasi islami yang berkualitas berakhlak mulia dan maju sehingga kedepan akan mampu menjadi generas muda yang berdaya saing karna negara kita membutuhkan peran Sosok generasi penerus bangsa,generasi muda yang berilmu ,dan generasi muda yang berakhlakul Karimah.

“Seperti yang kita ketahui bersama bahwa Islam mengajarkan kita menjadi yang kuat ,unggul ,tangguh dan tidak mudah menyerah serta selalu sungguh – sungguh dalam setiap tanggung jawab dan pekerjaan yang di berikan ” pungkas Azwar Hadi.

 

Laporan : Ridwan

Related posts

IPSM Kecamatan Ciampea Adakan Diskusi Koordinasi Antar Pengurus

Lomba Olahan Pangan Warnai Peringatan Hari Jadi Bogor 541 Kecamatan Sukaraja

Dampingi Pembagian BLT DD, Begini Kata Petugas Pengamanan