Gaun Kantong Kresek Curi Perhatian Salimba’s got Talent SMPN 1 Limbangan

GARUT, INFODESAKU – Setelah kurang lebih Enam bulan bergelut dengan proses belajar mengajar, SMPN 1 Limbangan punya cara unik untuk mengusir kepenatan yaitu dengan menggelar acara Salimba’s Got Talent yang diikuti oleh Para Guru, Stap TU dan Siswa mereka menunjukan Skil dan bakat dengan performa yang sangat menghibur salastunya yang mencuri perhatian penampilan Fashion Gaun dari kantong kresek dan koran bekas, acara digelar di Lapangan sekolah. Kamis, (16/03).

Kepala sekolah Tita Rosita, S. Pd, M.Pd menjelaskan Salimba’s Got Talent merupakan kegiatan jeda tengah semester sebagai ajang refresing setelah enam bulan fokus pada kegiatan belajar mengajar sekaligus ajang penggalian dan penyaluran bakat serta hobi Siswa maupun Guru dengan harapan jadi sebuah hiburan yang menghilangkan segala kejenuhan dan penat.

“Salimba’s Got Talent merupakan kegiatan jeda tengah semester sebagai ajang refresing dan hiburan untuk hilangkan kepenatan setelah enam bulan fokusq pada kegiatan belajar mengajar,” jelasnya.

Ratu Siswa kelas VII B peserta Fashion yang mengenakan Gaun dari kantong kresek dengan tema Putri Cinderela mengungkapkan rasa bangga dan bahagianya bisa ikut serta dalam acara Salimba’s Got Talent dimana dirinya bisa mengekspresikan hobi dan bakat minatnya dalam dunia Fashion.

“Bangga dan bahagia itu yang dirasakan karena selain bisa berekspresi juga bisa menghibur teman-teman dan Guru,” ungkapnya.

Acara tersebut di prakarsai oleh OSIS Salimba putih biru dengan kategori yang dilombakan :

1. lomba talent guru (unjuk bakat)

2. lomba fashion show siswa (Gaun dari barang bekas)

3. lomba talent siswa (unjuk bakat)

 

 

Laporan : Bhegin

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya