Ruas Jalan Lingkungan Desa Cilebut Barat Mulai Diperbaiki Gunakan Dana Desa

BOGOR, INFODESAKU – Beberapa jalan lingkungam di Desa Cilbut Barat, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor yang terlihat rusak hari ini mulai diperbaiki. Perbaikan jalan lingkungan dengan menggunakan Dana Desa tahap satu dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) yang didampingi oleh Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) desa, Sabtu (20/05/2023 ).

Ketua LPM Desa Cilebut Barat, Sarmili, bersama anggota mengawasi langsung kegiatan perbaikan jalan lingkungan yang sudah dimulai beberapa hari yang lalu.

” Ada kurang lebih seribu meter jalan lingkungan yang kondisinya mulai rusak dan harus segera diperbaiki, secara bertahap kita lakukan perbaikan dengan menggunakan dana desa tahap pertama, pemdes akan terus berupaya memperbaiki jalan lingkungan yang rusak diseluruh wilayah desa cilebut barat,” ujar Sarmili.

Ditempat yang sama, Babinsa Cilebut Barat Serma Rajab Pardede turut memantau kegiatan perbaikan jalan lingkungan memastikan pembangunan berjalan lancar tanpa ada gangguan dari luar.

” Sudah menjadi tugas babinsa memantau semua kegiatan pembangunan yang ada diwilayah binaan, bersama dengan pemdes kita amankan wilayah agar tidak ada gangguan saat pelaksanaan kegiatan.” tegas Babinsa.

 

Laporan : AJH

Related posts

Peringati Hari Kebangkitan Nasional, Camat Bilang Begini

Pemdes Bantar Jati Bersama Masyarakat Laksanakan BBGRM XX 2023 di Dua Titik

Ini Kata Kades Agom Maryono Di Akhir-Akhir Jabatannya