Merasa Terisolir, Warga Kampung Mulyasari Dambakan Infrastruktur Jalan yang Memadai

BOGOR, INFODESAKU – Warga Kampung Mulyasari, Desa Sukamulya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor sampai saat ini merasa terisolir. Pasalnya, sampai detik ini warga kampung mulyasari belum juga memiliki infrastruktur jalan yang memadai.

Emud selaku Ketua RT 05 menerangkan, sebagai ketua RT di kampung Mulyasari ini tentunya sangat mengharapkan adanya pembangunan jalan dari pemerintah setempat, karena jalan tersebut dirasa sangat penting untuk menunjang kebutuhan masarakat dalam melancarkan aktivitas dan juga untuk meningkatkan perekonomian warga masarakat sekitar.

“Apalagi kampung mulyasari ini lumayan jauh dari kantor Desa sampai empat kilo lebih untuk jalan tempuh ke kantor Desa. Warga masarakat pun saat ini sudah kerjasama dengan pihak Desa untuk membangun jalan Desa bahkan sampai pake alat berat, namun sampai saat ini anggaran yang sudah di ajukan Pemerintah Desa melalui dana terisolir belum juga ada keputusan kapan turunnya.” Jelasnya.

Diharapkan, lanjut Emud, pemerintah dapat segera memperhatikan keinginan warga kami untuk memiliki infrastruktur jalan yang memadai.

“karena bagaimanapun, keberadaan infrastruktur jalan akan ikut menambah maju mundurnya taraf perekonomian masyarakat,” pungkasnya.

 Laporan : Endang. M

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional