Kantor Bupati Dan DPRD Kabupaten Lebak Kembali di Demo GMNI

LEBAK, INFODESAKU – Gerakan Mahasiswa Nasional Indonesia (GMNI) Kabupaten Lebak, Banten. Kembali melakukan aksi unjuk rasa di depan kantor DPRD Lebak serta Kantor Bupati Lebak Banten. Senin, (12/02/2018).

Aksi GMNI tersebut diikuti sekitar 50 mahasiswa, dan dimulai pukul 10,00 WIB. Dalam orasinya, mereka menilai Pemerintahan dan DPRD Lebak tidak becus kerja, karna menurut mahasiswa banyak Infrastruktur yang hancur terutama jalan Kabupaten dan tidak ada pemerataan dalam pembangunan. Hal tersebut di perparah akses jalan menuju kawasan wisata Baduy yang kondisinya sangat memprihatinkan,

Riansyah selaku Ketua GMNI Kabupaten Lebak mengatakan kepada Infodesaku, dengan adanya hal tersebut mereka menuntut agar pemerintah segera memperbaiki infrastruktur jalan di kabupaten lebak tersebut,terutama menuju kawasan Baduy yang menjadi Ikon Banten.

“Kami mahasiswa sangat menyayangkan dengan kondisi infrastruktur pembangunan di Kabupaten Lebak, terutama jalan yang hampir di setiap wilayah di Kabupaten Lebak kondisinya hancur, terutama jalur wisata Baduy yang selama ini telah menjadi Ikon Banten,” ujarnya.

“Kami menuntut pihak pemerintah agar segera memperbaiki akses jalan menuju wisata Baduy, melakukan pembangunan Infrastruktur secara berkala bukan 5 Tahun sekali, Perbaiki Drainase, dan menertibkan kendaraan bertonase tinggi.” tutupnya menegaskan.

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove