Aduuuh,…!!! Jalan Lingkar Cibungbulang-Leuwiliang Rusak Parah

BOGOR, INFODESAKU – Pengendara roda dua dan roda empat yang melintasi jalan raya lingkar Cibungbulang-Leuwiliang Kabupaten Bogor hendaknya berhati-hati.

Pasalnya, jalan yang digadang-gadang dapat mengurai kemacetan di titik pasar leuwiliang tersebut, sangat minim cahaya jika di malam hari karena kurangnya penerangan lampu jalan.

Ditambah, kondisi jalan di perempatan yang menuju pasar Leuwiliang hingga ke terminal Leuwiliang sangat memprihatinkan dipenuhi dengan lubang yang siap menjebak pengendara. Lubang jalan dengan diameter bervariasi itu bisa menyebabkan ban meletus atau bocor, bahkan pengendara pun bisa terjerembab.

Syamsudin (41), salah satu pengendara motor kepada infodesaku menjelaskan, hampir setiap hari dirinya melalui jalan lingkar Cibungbulang-Leuwiliang tersebut.

“Memang kita jadi tidak terjebak macet di pasar leuwiliang, Cuma ya itu, kita harus hati-hati melalui jalan yang berlubang. Karena saking banyaknya, kita pun susah milih, jangan sampai deh jadi korban,” ujarnya, Kamis (26/07/2018).

Lanjut ia, pemerintah harusnya jangan tanggung-tanggung membangun jalan ini. Apalagi pemasukan dari pengendara roda empat seperti truk suka ada.

“Setiap saya lewat kan suka ada orang dari Dinas Perhubungan yang narik karcis dari sopir truk. Kan itu harusnya bisa memperbaiki atau memaksimalkan jalan ini,” tandasnya.

Laporan : KN

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove