Camat Palas Pimpin Pelantikan Pjs Kades Bumi Asri

LAMSEL, INFODESAKU – Dalam pelantikan Suyadi,SE. sebagai Pejabat Sementara (Pjs) Kepala desa (Kades) Bumi Asri Kecamatan Palas Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), di pimpin langsung oleh Camat Palas yang digelar di Aula Kecamatan Palas. Acara tersebut di hadiri Uspika, Kapolsek, Koramil, KUA, KUPT dan Kades se-Kecamatan Palas. Kamis, (3/5).

Dalam acara tersebut, Pjs Kades Bumi Asri baru di angkat sumpah dan di lantik oleh Camat Palas, serta penanda tanganan serah terima jabatan dengan Herman pelaksana tugas (Plt) Kades Bumi Asri.

Rika Wati camat Palas dalam Sambutanya, memberikan Selamat kepada Suyadi Pjs Kades Bumi Asri serta berpesan agar PjS Kades untuk  mempasilitasi pelaksanaan Pilkades  bila jadwalnya sudah ada.

“Atas nama Pemeritahan Kecamatan mengucapkan selamat kepada Pjs Kades,Semoga kedepanya bisa bekerja lebih baik lagi. Saya berpesan kepada Pjs Kades karena ini adalah tugasnya juga, Pjs agar mempasilitasi dalam pelaksanaan Pilkades yang jadwalnya nanti sudah di tentukan,” Pesanya.

Masih kata Rika Wati, Ia berharap, kepada Pjs agar dapat sesegera mungkin mengambil langkah apa yang akan di laksanakan di desanya.

“Saya berharap kepada Pjs Kades agar dapat sesegera mungkin mengambil langkah apa yang akan di laksanakan di desa,Karena di bulan ini sudah pencairan dana di tahap pertama . Saya juga berharap untuk Pjs agar merapatkan barisanya dengan aparatur lain yang berada di desa dan bekerjasama dengan baik,Agar Desa dapat lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya,” Harapnya.

Di akhir sambutanya, Ia menegaskan, kepada Pjs kades Bumi Asri dan seluruh Kades se-Kecamatan Palas agar seluruh Kades dapat menjaga keamanan di desanya sehubungan pada saat ini adalah tahun politik.

“Karena tahun ini adalah tahun politik maka Kepada Pjs Kades dan seluruh Kades dapat menjaga ketentraman dan keamanan di desa, berkordinasi dengan pihak kepolisian serta koramil. Karena ini adalah tugas kita maka kita harus dapat menjaga keamanan dan ketentraman kepada masyarakat.” Pungkasnya.

Laporan : SAFARUDIN

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy