Pemdes Cileungsi Kidul Peringati Isra Mi’raj

BOGOR, INFODESAKU – Jajaran lembaga Desa Cileungsi Kidul Gelar Peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW, di Aula kantor desa Cileungsi Kidul. Di hadiri oleh tokoh agama dan tokoh masyarakat,  dengan penceramah Ustad Edi Maulana Mansyur (Ustad Halilintar)  dan Ustad Robyi Dongkal (Ustad Ki Robyi Pirang).. Rabu, (9/05/2018),

Dengan mengambil tema “Kita tingkatkan keimanan dan Ketaqwaan dengan Menciptakan Masyarakat ber Alhlaqul Karimah”.

Kepala Desa Cileungsi Kidul, Edi Supriatman mengatakan, bahwa dengan memperingati Isra Mi’raj, kita ajak masyarakat untuk meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT. Moment ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan jajaran Pemerintahan Desa.

“Kebetulan hari ini kita adakan acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Besar Muhammad  SAW dan juga sebentar lagi kita menyambut bulan suci Ramadhan, maka moment ini kita jadikan sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dengan jajaran Pemerintahan Desa, dengan kita bertemu dan bertatap muka secara langsung antara masyarakat dengan jajaran Pemerintahan Desa, sehingga kita bisa berkomunikasi langsung untuk kemajuan desa Cileungsi Kidul. Harapan saya kedepannya sesuai tema tadi yang di sampaikan oleh penceramah, kita dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada allah SWT.” Pungkasnya kepada infodesaku.

Laporan : YANI

Related posts

Arak Dongdang Hiasi Hajat Bumi di Desa Bendungan

Dinas PMD Lamsel Adakan Pembinaan Desa – Desa Wisata

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional