Pemerintahan Kecamatan Parakansalak Gelar Halbil

SUKABUMI, INFODESAKU – Penuh nya agenda kegitan di pemerintahan Parakansalak, seperti tugas  kedinasan, Pilgub, dinamis nya acara samenan sehingga baru hari ini Halal bihalal  terlaksana tepat di gedung Aula kantor Kecamatan Parakansalak. Jum’at, (06/7).

Dengan Halbi (Halal bihalal ) kita tingkatkan silatuhrahmi dan nilai – nilai aqidah yang bertaqwa kepada Allah SWT.

Acara di hadiri unsur polsek, unsur koramil Ketua IPHI, BKMT, ketua PKK, Panwaslu, Pemdes, KNPI,UPZ, MUI Desa, Kepsek, Kelembagaan yang berada di Kecamatan Parakansalak serta tamu undangan lainnya.

Royani selaku camat Parakansalak mengatakan kepada Infodesaku. “Perencanan halbi ini sudah di rencanakan seblumnya tetapi baru bisa di laksanakan pada saat ini karena mengingat banyak nya kegiatan kegiatan yang harus di hadiri oleh kami baik itu kegiatan tingkat kabupaten maupun kegiatan masyarakat seperti kenaikan kelas ,pelepasan siswa, (samenan),”katanya.

Terlaksana halbi berkat kerja sama kita semua, terutama muspika, intansi, para kepala desa, dan juga organisasi ke agamaan yang ada di wilayah kecamatan Parakansalak dan tidak lupa tim penggerak PKK bersinergi hal ini bisa terselenggara dengan baik.

” melalui kegiatan ini terutama terus di tingkatkan ukhuwah islamiyah di harapkn hasil gemblengan kita selama menjalankan ibadah bulan ramadan mudah-mudahan bisa di implementasikan untuk 11 bulan kedepan,” tutupnya.

Laporan:
DEV

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove