Bawa Sajam, Empat Pelajar Diamankan Polsek Ciomas

BOGOR, INFODESAKU – Patroli rutin yang dilakukan jajaran Polsek Ciomas pada Senin siang (01/10) berhasil mengamankan 4 pelajar yang membawa sebilah clurit di Jalan Baru Lalaldon.

Menurut Kapolsek Ciomas Kompol Roni M, pihaknya rutin melakukan patrol di titik-titik yang dianggap rawan terjadinya kenakalan serta tawuran antar pelajar yaitu, Jalan laladon, pertigaan kreteg yang sering digunakan untuk kumpul.

“Di jalan baru laladon kami mengamankan 4 pelajar dari sekolah yang berbeda. Menurut pengakuan pelajar mereka sudah saling kenal dan mereka hanya berkumpul saja. Namun tentunya pihak kepolisian tidak percaya begitu saja, dan ternyata kami menemukan Sajam (Senjata Tajam) jenis cerulit. Menurut salah satu pelajar berdalih senjata tajam yang meraka bawa dapat nemu, tapi untuk keterangan lebih lanjut kami membawa empat pelajar ke Polsek Ciomas untuk kita proses,” ungkapnya.

Lanjut ia, untuk para pelajar akan diberikan pembinaan serta kita panggil pihak orang tua dan pihak sekolah dengan membuat pernyataan.

“sementara untuk yang membawa senjata tajam karena sudah melanggar hukum masuk dalam undang- undang darurat maka kita akan proses secara hukum,” tegasnya.

Laporan : YUD

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling