LK3 Sakura Indonesia Menjadi Tuan Rumah Pelaksanaan Rapat Koordinasi IPSPI

BOGOR,INFODESAKU – Rapat koordinasi Ikatan Pekerja Sosial Profesional Indonesia (IPSPI) di laksanakan di LK3 Sakura Indonesia yang beralamat di Desa Waringin Jaya kecamatan Bojong Gede Bogor, Sabtu (29/12) dihadiri oleh ketua umum DPP IPSPI, sekjen IPSPI dan seluruh pengurus bidang informasi dan publikasi.

Tujuan dari Rapat tersebut dalam memaksimalkan Website dan Media Sosial untuk sebagai sarana mensosialisasikan profesi pekerja sosial di Indonesia.

Ketua umum IPSPI, Didit Widiowati Menjelaskan pentingnya media sosial dalam meningkatkan branding profesi pekerja sosial.

“Saat ini RUU Pekerja Sosial sedang dalam tahap penyusunan, maka melalui tekhnologi digital kita harapkan banyak pihak yang dapat melihat kontribusi pekerja sosial Indonesia, selain itu pengembangan Wensite dan media sosial dapat di maksimalkan oleh masing masing DPD IPSPI di seluruh Indonesia,” ujar Didit.

Masih kata Didit, media sosial dapat di jadikan sumber berita dalam perkembangan kegiatan pekerja sosial di Indonesia.

“Selain pengembangan website dan media sosial dapat di maksimalkan oleh masing masing DPD IPSPI, ini juga sebagai alat komunikasi antar pekerja sosial di Indonesia, dan melaui media sosial atau website sebagai sumber berita juga bisa kita jadikan alat promosi baik dalam bentuk berita maupun sebagai alat komunikasi, mengingat profesi ini semakin di kenal dan di butuhkan oleh masyarakat dalam rangka peningkatan kesejahtraan sosial masyarakat, maka IPSPI terus berupaya memfasilitasi para pekerja sosial dalam peran aktif pembangunan masyarakat.” Pungkas Didit kepada infodesaku.

Laporan: Yani

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy