Mantan Koryandik Jadi Kasipem Kecamatan Parakansalak

SUKABUMI, INFODESAKU – Kunjungan para kepala sekolah, ketua PGRI dan K3S kecamatan Parungkuda ke Kecamatan Parakansalak Kabupaten Sukabumi untuk menghantarkan Upar Suparman yang dimutasi beberapa minggu yang lalu.

Upar Suparman dari Kecamatan Parungkuda semula itu adalah sebagai koryandik kecamatan Parungkuda, di mutasi beberapa minggu yang lalu menggantikan posisi Sandi kasi PMD kecamatan,” kata Royani Camat Parakansalak kepada infodesaku Rabu. (16/01/19).

Sementara Sandi yang semula kasi PMD kecamatan Parakansalak pindah menjadi kasi pemberdayaan masyarakat di Kecamatan Kadudampit.

Sambung Camat pengganti Sandi adalah Upar Suparman yang mana hari ini di jajap atau di dampingi oleh pengawas ketua PGRI dan ketua K3S beserta para kepala SD dan kepala TK sebagai bentuk rasa hormat terhadap Upar Suparman, sesuai tupoksinya upar sudah melaksanakan tugas nya sebagai langkah perdana melakukan koordinasi dengan DPMD terkait dengan proses rekrutmen BPD yang akan berakhir pada bulan maret mendatang di beberapa desa,” bebernya.

Hal senada di katakan Wahyu ketua K3S Parungkuda, terlihat hari ini kami dari Kecamatan Parungkuda PGRI, K3S dan staf mengantarkan Upar Suparman yang alih tugas asalnya dari di korwilcambidik Kecamatan Parungkuda sekarang pindah tugas sebagai kasi pemerintahan di Kecamatan Parakansalak.

“Mudah-mudahan nanti ke depan lebih baik lagi meskipun koryandik sempat dibubarkan tapi masih ada staf-staf yang lainnya, kemudian staf tersebut kami atas nama di dunia pendidikan yang bertanggung jawab adalah pengawas ketua PGRI, dan ketua K3S yang nanti akan pembawahi koryandik.” Tutupnya.

Laporan : Dev/BA

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy