Bupati Bogor Hadiri Peresmian Teknologi Digital “Indokeppel Data Center”

BOGOR, INFODESAKU – Bupati Bogor Ade Yasin menghadiri peresmian dan peletakan batu pertama teknologi digital “Indokeppel Data Center” dari perusahaan Salim Group, Kamis (17/01) di Desa Sukahati Kecamatan Citeureup, Bogor.

Pantauan redaksi Infodesaku, acara tersebut dihadiri oleh jajaran pemerintah kabupaten Bogor, dari Kepala Desa hingga Bupati dan Wakil Bupati, dalam rangka penggalian tanah atau peletakan batu pertama oleh perusahan Salim Group.

Sugiharto Darma Kusuma selaku perwakilan dari Salim Group menyampaikan tujuan dari dibangunnya pusat Data Center di Kabupaten Bogor.

“Saya mewakili dari Salim Group untuk menyampaikan bahwa dalam penggalian tanah atau peletakan batu pertama sebagai tanda akan segera dibangunnya sebuah media Center di kabupaten Bogor ini. Sebelumnya kami telah membuka dibeberapa desa di indonesia bahkan hingga ke singapura, dan kami akan memberikan Wifi gratis bagi masyarakat. Sehingga masyarakat akan lebih mudah untuk mengakses informasi baik yang dewasa maupun anak – anak muda seperti yang sudah saya lakukan di wilayah taman dekat kebun raya Bogor, rencananya akan kami selesaikan tiga bulan kedepan,” kata Sugiharto.

Di tempat yang sama Bupati Bogor mengatakan ini adalah infestasi yang bagus untuk kabupaten Bogor.

“Saya merasa bangga bisa hadir di acara Grounbraiking Ceremony Indokeppel Data Center ini, sebab ini adalah infestasi yang bagus untuk kabupaten Bogor dimana teknologi digital adalah salah satu pendorong majunya sebuah teknologi, dan ini infestasi yang tepat sesuai dengan program kami yang akan mendirikan taman bacaan di 40 kecamatan dengan di lengkapi dengan WIFI, dan masyarakat dapat mempergunakan fasilitas ini secara gratis.” Pungkas Bupati.

Laporan : Yani

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy