Burhanudin Resmi Dilantik Menjadi Sekda Kabupaten Bogor

BOGOR, INFODESAKU – Bertempat di Aula Gedung Tegar Beriman 1, Bupati Bogor, Hj. Ade Yasin melantik Drs. Burhanudin M. Si, menjadi Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, menggantikan pejabat sebelumnya Adang Suptandar, Jum’at (18/01).

Dengan di lantiknya Burhanudin menjadi Sekda Kabupaten Bogor di harapkan dapat bersinergi dan dan dapat bertanggung jawab.

“Saya yakin beliau orangnya dapat menjalankan amanah dengan sesungguhnya dan penuh dengan rasa tanggung jawab serta dapat meningkatkan kualitas da dapat meneruskan apa yang sudah di jalankan sebelumnya, dan terpenting dapat bersinergi dalam menjalankan program Pancakarsa sehingga kabupaten Bogor akan semakin maju, Aman dan Berkeadaban”, ungkap AY.

Di akhir acara Burhanudin mengatakan siap menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Sekda Kabupaten Bogor.

“Saya siap menjalankan tugas ini dengan baik tentunya saya tunggu perintah dari Bupati apa yang harus saya kerjakan, dan saya sangat berterima kasih rekan rekan media yang telah mendukung dan saya mengharapkan dukungan dari rekan rekan semua dalam menjalankan tugas baru ini”, ungkap Burhanudin.

 

Laporan: Yani

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy