Istighosah Dan Pengajian Bersama Cawapres 01 di Pondok Pesantren Nur Antika

TANGERANG, INFODESAKU – Istighosah dan ngaji Bersama Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin dan Abuya Muhtadi Dimyati di Pondok Pesantren Nur Antika, Desa Pete Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang, (18/01/2019).

Acara Pengajian Bersama ini dihadiri oleh pengelola Pondok Pesantren Nur Antika KH Encep Subandi bersama Santriwan dan Santriwati, Rois Syuriah PCNU Kabupaten Tangerang, KH Hasun Ma’ruf, Kapolresta Tangerang, Kombespol Sabilul Alif Beserta Jajaran, Kapolsek Tigaraksa Kompol Dodid PS Kom, dan para tokoh masyarakat dan alim ulama se-Kabupaten Tangerang.

Ma’ruf Amin menerangkan disela sela acara pengajian bersama meminta untuk masyarakat untuk tidak menyebar kabar HOAX atau terprovokasi oleh isu isu, telitilah sebelum menyebarkan, cerdaslah sebelum share.

Cawapres dari no urut 01 ini juga meminta kepada masyarakat untuk selalu mendoakan bangsa ini untuk menjadi bangsa yang besar makmur dan penuh keadilan.

Acara terakhir pengalungan sorban kepada para tokoh PCNU (Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama) kabupaten Tangerang, Tokoh Banser, Tokoh Pagar Nusa, dan tokoh ulama lainnya di Kab Tangerang.

Acara ditutup oleh doa yang dipimpin oleh Ketua MUI Kab Tangerang, KH Ues Nawawi.

 

Laporan : Wiji Lastini/BR

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy