Bupati Deli Serdang Hadiri Syukuran Peresmian Jalan Desa Kelumpang Kebun

DELI SERDANG, INFODESAKU – Warga masyarakat yang berada di Desa Kelumpang Kebun, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, mengadakan Acara Syukuran atas pembangunan jalan Sepanjang 7 kilo meter lebih yang berada di dusun I, II, III dan banjaran beserta jalan-jalan dusun lainnya.

Syukuran tersebut di Hadiri Oleh Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, kemudian dirangkai dengan acara Pemotongan nasi tumpeng oleh Bupati Deli Serdang. Acara tersebut bertempat di lapangan Sidumulyo Dusun 16 Desa Kelumpang Kebun, Minggu,(20/1).

Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman, S.Sos, Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Asisten I Dedi Maswardy MAP, Kadis PU Deli Serdang Ir. Donal PL Tobing, Kadis Perkim Khairum, Kabid Kominfo Deli Serdang Ari mulyawan SH. MAP, anggota DPRD Deli Serdang Amit Damanik, Caleg DPR-RI Dari partai Golkar H. Adlin Umar Yusri Tambunan ST. MSI. Camat Hamparan Perak Agus Salim SH ,Kades Kelumpang Kebun Handayanto,Unsur Musfika Kecamatan Hamparan Perak, para kepala desa,Pemuda MKGR Hamparan Perak, tokoh agama serta tokoh masyarakat.

Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan dalam sambutannya menyampaikan “kita semua bersyukur jalan yang kita cita-cita kan yang diharapkan sudah bisa kita bangun dan juga sangat mengapresiasi masyarakat yang telah berpartisipasi menjalankan program yang dicanangkan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Deliserdang melalui GDSM ( Gerakan Deli Serdang Membangun) yaitu suatu cara, suatu pola, suatu konsep, dimana pembangunan tidak hanya dipercaya menjadi tanggung jawab pemerintah semata, hari ini jalan yang kita bangun ini merupakan keberhasilan dari beberapa konsep GDSM tersebut, intinya semua ini karena kebersamaan yang kita saksikan pada hari ini yang kita syukuri adalah hasil dari kebersamaan, mudah-mudahan kiranya dapat diteruskan dimasa-masa yang akan datang, terimakasih kepada ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Aman S. Sos, terima kasih kepada, Anggota DPRD Deli Serdang Amit Damanik, teruslah menjalin kebersamaan dan bersama – sama kita melaksanakan Konsep GDSM untuk sekali lagi pembangunan di wilayah yang kita cinta ini,” kata Bupati

Hal senada juga di sampaikan mewakili tokoh masyarakat Kecamatan Hamparan Perak Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman S. Sos.

“Yang namanya jalan seperti ini sangat di impikan rakyat desa Kelumpang Kebun sejak rakyat merdeka, baru jaman pak Ashari Tambunan jalan ini bisa terbangun ini adalah langkah yang luar biasa, berkat doa masyarakat yang ada di kecamatan Hamparan Perak dan doa masyarakat desa Kelumpang Kebun di Kabulkan, dan juga saya berpesan mari kita jaga bersama agar jalan yang telah di bangun ini tidak cepat rusak bila perlu di tarok portal agar jalan tersebut bisa bertahan lebih lama lagi,” ujar Wagirin

Ucapan terima kasih juga disampaikan oleh kepala desa Kelumpang Kebun Handayanto dengan rasa penuh haru kades mengucapkan terima kasih kepada Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan, Ketua DPRD Sumatera Utara H Wagirin Arman S.sos,Kadis PU Ir. Donal PL Tobing, anggota DPRD Deli Serdang Amit Damanik.

“Alhamdulillah terimakasih atas semua dukungannya, karena telah terlaksananya pembangunan pengaspalan jalan yang menghubungkan beberapa dusun ya ada di desa Kelumpang Kebun ,kami selalu berdoa semoga Bupati Deli Serdang H Ashari Tambunan di berikan kesehatan, terima kasih telah menghadiri acara syukuran yang dilaksanakan di desa Kelumpang Kebun ini.” Pungkasnya.

Laporan : ZUNI

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy