Jalan Tak Kunjung Diperbaiki Pecang dan Warga Ciganas Masi Lakukan Aksi Bersih-bersih

SUKABUMI, INFODESAKU – Sekumpulan Anak Muda yg menamakan dirinya komunitas PECANG (Pecinta Adventure pangarango) yang mempunyai Base came di Kampung Ciater Rt01/05 Desa Balekambang Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi, Kembali melakukan kegiatan sosial membantu warga Kampung Ciganas Rw 09 Desa Nagrak Utara Kecamtan Nagrak membersihkan jalan. Minggu (27/01/19).

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap lingkungan yang mana jalan Ciganas saat ini dalam kondisi rusak parah dan seringkali memakan korban.

Bentuk kepedulian ini di harapkan bisa menjadikan motivasi bagi kaula muda untuk melakukan kegiatan-kegiatan positive terutama kegiatan sosial ujar pria berusia 40 tahun yang akrab di panggil Aa Dj selaku ketua Komunitas PECANG,

“Mengingat untuk di jaman sekarang ini anak muda rentan dengan hal hal yg negative, maka kami selalu mengajak mereka ke hal positive dalam arti hal bersosial,”imbuhnya.

Besar harapan Warga Ciganas bersama komunita PECANG agar Pemerintah dan dinas terkait segera melakukan perbaikan jalan mengingat banyak nya korban yg melintas di jalan tersebut,

“Semoga kegiatan ini bisa menjadikan bahan evaluasi dan motifasi bagi masyarakat luas tentang kepedulian Lingkungan,” harapnya.

Masih di tempat yang sama Kosasih (50) Warga setempat mengatakan ini merupakan kerja bakti sesama warga setempat di bantu komunitas Pecang membersikan jalan di sekitaran jalan Ciganas.

“Benar pak, melihat kondisi jalan seperti ini kami khawatir terjadi lagi kecelakaan akibat jalan rusak dan saya bersama warga akan terus melakukan kerja bakti pada setiap minggunya supaya pemerintah tahu dan cepat memperbaiki jalan ini, karena ini jalan merupakan akses penunjang perekonomian kami.” Pungkasnya.

 

Laporan : aDj/dev.

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy