Pamit Kenal Kepala KUA senori Undang Seluruh P4

TUBAN, INFODESAKU – Rotasi pegawai di lingkungan Kementerian Agama Kabupaten Tuban salah satunya terjadi di KUA kecamatan senori. Senin, 28/01/2019 adakan pamit kenal kepala KUA Kecamatan Senori.

Rotasi pegawai merupakan agenda instansi pegawai dilingkungan Kementerian Agama maupun di instansi lainnya. Pamit kenal yang dilaksanakan Kepala KUA senori mengundang seluruh P4 (Pembantu Pegawai Pencatat Perkawinan) dan seluruh pegawai KUA Kecamatan Senori.

Muslih, SH merupakan Kepala KUA yang telah mengabdi di KUA senori selama kurang lebih 1 tahun enam bulan dan kemudian di rotasi atau pindah tugas ke KUA kecamatan montong. Adapun kepala KUA senori baru di jabat oleh Gumalit, SHI yang sebelumnya sebagai penghulu KUA kecamatan Parengan.

Dalam sambutannya Muslih meminta maaf segala kesalahan maupun kekhilafan yang dilakukan baik sengaja maupun tidak sengaja selama menjabat sebagai kepala KUA senori, dan juga berpesan untuk meningkatkan pelayanan masyarakat yang sudah bagus juga menjaga kerukunan dan kekeluargaan di lingkungan KUA senori. “Saya harapkan P4 supaya meningkatkan pelayanan masyarakat yang selama ini sudah berjalan dengan baik,” tandasnya.

Sementara P4 menyambut baik kepada kepala KUA Senori baru Gumalit, “kami dari P4 mengucapkan selamat datang kepada kepala KUA baru Pak Gumalit, semoga dapat terjalin kerjasama yang baik dalam pelaksanaan pelayanan masyarakat” ungkap Ali Rokim, ketua koordinator P4 Senori.

Setelah acara pamit kenal dilanjutkan pembinaan terhadap P4 oleh kepala KUA baru.

“Sebenarnya SK rotasi ini per tanggal 17 Januari 2019, namun baru hari ini kami sempat mengundang Pak Muslih dan semua P4 serta seluruh pegawai KUA.” Ungkap Gumalit saat ditemui INFODESAKU secara terpisah.

Laporan : Rianto

Related posts

Pemdes Bojong Rangkas Serah Terima Kunci RTLH

Ini Kata Danki “Pembangunan TPT Tebing Dua Hari di Perkirakan Selesai”

Terangi Hati Dengan Lebih Peduli, Barucis Kembali Santuni Anak Yatim Dan Jompo Desa Cipeuteuy