Satlantas Polres Bogor Gelar Millennial Road Safety Festival Bersama Komunitas Sepeda Ontel

BOGOR, INFODESAKU – Satlantas Polres Bogor melaksanakan Sosialisasi Millennial Road Safety Festival kepada Komunitas sepeda Ontel Cibinong Kabupaten Bogor Dalam Rangka Mewujudkan masyarakat yang sadar akan keselamatan dalam berkendara dilaksanakan. Minggu (03/2/2019).

Kegiatan dihadiri oleh Kasat Lantas Polres Bogor, KBO Lantas Polres Bogor, Kanit Regiden Polres Bogor, Kanit Dikyasa Polres Bogor, Anggota Unit dikyasa Sat Lantas Polres Bogor sebanyak 4 orang dan diikuti sebanyak 500 orang komunitas Sepeda Ontel Cibinong Kabupaten Bogor.

Kasat lantas AKP M. Fadli Amri, SH.SIK.M.hum, menyampaikan, sosialisasi Millennial Road Safety Festival dengan tujuan, dalam pelaksanaannya atau implementasinya guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan lalulintas menuju Zero Accident Selain itu kegiatan ini sebagai sarana silaturahmi antara pihak kepolisian dengan Komunitas Sepeda Ontel Cibinong Kab Bogor.
Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan rencana

Materi yang disampaikan, yakni tidak berkendara sebelum melengkapi surat-surat dalam berkendara, seperti SIM dan STNK, Koordinasi mengenai keselamatan dalam Berkendara dan etika berlalu lintas, Diberikan himbauan agar selalu tertib dalam berlalu lintas selalu memakai helm, juga Menghimbau agar lebih berhati hati dan mengutamakan keselamatan dalam berkendara dan Sosialisasi E-Tilang agar Menambah kesadaran pentingnya etika berkendara.” Ungkapnya.

 

 

Laporan : Yudi

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove