Peringati Hari Peduli Sampah Nasional Yon Armed 10 Roket Bersihkan Pasar

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan personel TNI dari Kesatuan Batalyon Armed 10 Roket bersama masyarakat bersihkan lingkungan sekitar pasar ciluar, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor pada Kamis ( 21/02 ). Kegiatan ini dilakukan dalam rangka peringatan hari peduli sampah nasional yang jatuh pada hari ini.

Jalanan sepanjang pasar ciluar disapu bersih oleh puluhan anggota Yon Armed Roket 10, dimulai dari jembatan depan pasar sampai ke depan pasar ciluar. Bersih – bersih lingkungan pasar ini disambut baik oleh warga dan para pedagang yang ada disana, mereka secara sukarela ikut serta dalam kegiatan ini.

Menurut Bintara Teritorial Yon Armed 10, Sertu Gunawan, mengatakan bersih – bersih lingkungan merupakan kewajiban semua warga, bukan hanya tugas TNI saja.

“Wajib bagi seluruh masyarakat, untuk bersama sama membersihkan lingkungan, apalagi dilingkungan pasar yang memang banyak sekali sampah berserakan, kita harus peduli terhadap lingkungan,” ujarnya mantap.

Kegiatan berakhir siang hari ditutup dengan apel bersama dengan jajaran personal TNI yang ada dilingkungan Kecamatan Sukaraja.

Laporan : AJH

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

1 comentar

Derek Gomies 22/02/2019 - 01:34

Tolong dibantu admin

Add Comment