GRANAT Lamsel Akan Lakukan Re-Struktur Organisasi di Tingkat Kecamatan.

LAMSEL, INFODESAKU – Gerakan Nasional Anti Narkotika GRANAT Kabupaten Lampung Selatan, dalam waktu dekat akan melakukan pembenahan kepengurusan Organisasi di tingkat Kecamatan karena kepengurusan yang lama di tingkat kecamatan banyak yang kosong, namun sudah terbentuk sehingga perlu adanya re-struktur organisasi ataupun perombakan dan pembenahan di struktur organisasi tersebut untuk di tingkat kecamatan. Sabtu, (06/07/2019).

Agar bisa terlaksananya program sesuai dengan Visi dan Misi Granat Lamsel, yakni, Menyelamatkan generasi bangsa dari penyalahgunaan Narkoba.

seperti yang di sampaikan kepada pewarta Infodesaku, Rusman Efendi.S.H.MH, selaku Ketua Umum di dampingi Sekretaris Umum, dan Ketua Harian GRANAT Kabupaten Lampung Selatan di kediaman Mastur, selaku Ketua harian yang juga selaku Ketua APDESI Kabupaten Lampung Selatan menjelaskan, fungsi Organisasi Granat adalah melakukan penyuluhan dan sosialisasi tentang penyalahangunaan dan bahayanya Narkotika, Narkoba, pada kaum milenial di kalangan masyarakat, pemuda dan di kalangan pelajar di kabupaten Lamsel ini, di periode 2017 – 2022 sekarang ini kami pengurusnya, sejak tahun lalu sudah melakukan pembentukan pengurus di tingkat kecamatan masing-masing.

“Saat ini kami sedang merencanakan waktu dan tempat acara pelantikan pengurus kecamatan, sekaligus melakukan penyululuhan dan sosialisasi yang sifatnya pencegahan terhadap penggunaan Narkoba baik di lingkungan masyarakat maupun ranah pendidikan di sekolah-sekolah SMA, SMP, SD, sudah kami lakukan di berbagai Kecamatan se-Lamsel terutama di kecamatan Kalianda Kabupaten Lampung Selatan khususnya ini, sudah kami lakukan,” jelasnya.

Rusman Efendi menambahkan, sejak tahun 2017 kami lakukan penyuluhan di tiap kecamatan tersebut namun sekarang ini perlu adanya pembenahan di kepengurusan sejak 2017.

“Kami koordinasi dan bekerja sama dengan Apdesi baik di kabupaten maupun di kecamatan”.tegasnya.

Laporan : Ridwansyah.Ys/BR

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga