Kepala Desa Leuwinutug Serahkan Dana RTLH Kepada TPK

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Kabupaten Bogor menyerahkan Program rumah tidak layak huni (RTLH) melalui Desa se Kabupaten Bogor. Di Desa leuwinutug penyerahan secara simbolis oleh kepala Desa Deden Saefulhamdi kepada tim pelaksana kegiatan (TPK) di sampaikan langsung di Aula kantor Desa di hadiri oleh 12 kepala keluarga penerima manfaat, Jumat (13/07).

Acara yang di hadiri oleh masyarakat, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Perwakilan dari Kecamatan Citeureup.

Dalam acara tersebut Sekdes Desa Leuwinutug menyampaikan program Rutilahu iniTidak ada kerahasian dan program ini di harapkan dapat menjadi penyemangat.

Kepala Desa leuwinutug Deden Saefulhamdi kepada media mengatakan, program rumah tidak layak huni sangat membantu masyarakat.

“Pengajuan awal 50 teralisasi 12, makanya saya hadirkan semua masyarakat babinsa dan babinmas agar semua transparan, dengan adanya progran ini sangat membantu masyarakat” ungkap Kang Den’s

Melalui program RTLH dirinya berharap akan ada penambahan pada tahun berikutnya.

“Harapan kedepan bisa lebih banyak karna masih banyak masyarakat yang membutuhkan dan masyarakat akan lebih sejahtra.” pungkasnya.

Laporan : Yani

Related posts

Iwan Setiawan Akan Bangun Akses Jalan Kawasan Wisata Lebih Baik, Untuk Mendorong Babakan Madang Sebagai Wilayah Destinasi Wisata

Iwan Setiawan Pastikan Pengamanan Idul Fitri 1444 H Berjalan Dengan Baik

Melalui Layanan Samsat Ngabuburit, Pemkab Bogor Sinergi Dengan Samsat Tingkatkan Budaya Taat Pajak