Dandim 0609/Cimahi : Jaga Komunikasi Bersama TNI, Eratkan Silahturahmi Dengan kami Sebab, Kami Ada Kerena Masyarakat

CIMAHI, INFODESAKU – HUT RI ke 74 yang setiap tahunnya diperingati tanggal 17 Agustus tinggal menghitung hari, Namun bagi TNI khususnya Kodim 0609/Kabupaten Bandung sudah melakukan kegiatan dalam penyambutan Hut RI Ke 74, dengan 1000 peserta Senam yang dilaksanakan di lapangan Rajawali kota Cimahi, Sabtu (03/8/19) kemarin.

Dandim 0609/Kabupaten Bandung Letkol Arh Teguh Waluyo, SIP menyampaikan, pihaknya mengundang seluruh unsur Tentara Nasional Indonsia (TNI), yang ada di wilayah Kodim 0609, baik instansi juga masyarakat Cimahi.

“Olah Raga Senam bersama, merupakan rangkaian HUT RI ke 74 yang diselenggarakan Kodim 0609/Kabupaten Bandung, agar kita selalu tetap bugar dan sehat juga tetap menjalin silahturahmi untuk memperkuat ikatan persaudaraan.” Ujar Teguh

Tentu Keberadaan Kodim 0609/Kab Bandung ingin dirasakan keberadaannya oleh masyarakat sekitar,

“kami ada, berkat keberadaan masyarakat, apalah artinya kami tanpa keberadaan masyarakat”, ungkapnya. Dan tujuan kami melaksanakan kegiatan ini agar tetap menjaga komunikasi dengan masyarakat. Teguh menghimbau, jagalah komunikasi dengan kami (TNI), “karena tanpa masyarakat kamipun tidak akan bisa berbuat apa apa”. Pungkasnya

Kegiatan yang turut dilakukan bersama Walikota Cimahi. Ajay M Priatna MM ini, dihadiri pula oleh Kol. Chb Fitri Taufik Sahary SE . MM. (Danpusdikhub), AKBP Rusdy Pramana Suryanagara, S.I.K., (Kapolres Cimahi), AKBP Indra Hermawan, SH., SIK., MH (Kapolres Bandung), Mayor Arm Gatot Awan Febrianto (Danyon Armed 4 105/GS), Para Danramil Jajaran Kodim 0609/Kab. Bandung, Ibu Rini Waluyo (Ketua Persit KCK Cabang XX) berserta Anggota Persit, Para perwakilan Anggota Pusdik Jajaran Kodiklat TNI AD, Para Perwakilan anggota Polres Cimahi dan Bandung, Masyarakat Kota Cimahi.

Laporan : Hermawan

Related posts

Dinas Perikanan Berkolaborasi Program SCG Asik Dan Imah

Plt Bupati Bogor Iwan Setiawan Raih Penghargaan Tanda Kehormatan Satyalancana Wira Karya dari Presiden

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling