Pesan Pjs Kades Dukuh Dipenghujung Jabatan

BOGOR, INFODESAKU – Pjs Kepala Desa Dukuh himbau perangkat desa, Ketua RT dan RW. Agar Selalu menampung serta mendengar aspirasi warga dari berbagai bidang, hal tersebut Ia, ungkapkan kepada media di Ruang kerjanya. Selasa, (17/12).

Pjs kepala Desa. Asep Unang, mengungkapkan sejak awal menjabat pada bulan April 2019 dirinya tidak bosan menghimbau setafnya dan Ketua RT serta RW. Untuk selalu menyerap apa yang disuarakan warga desa terkait dengan masalah sosial, kesehatan, pembagunan fisik, non fisik, SDM, SDA, maupun aspirasi lainnya yang bersifat untuk memajukan desa, dengan tujuan untuk meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat yang lebih baik.

“Pemerintah desa, BPD dan Lembaga desa lainnya harus bisa mengkaji mana yang sifatnya sekala prioritas dari pembagunan itu, serta dalam pelaksanaannya harus melibatkan masyarakat, agar mereka dapat merasakan mamfaatnya,” ungkapnya.

Asep juga berharap agar para pemuda yang tergabung dalam Karang Taruna, Ketua RT dan RW. harus berperan aktif membantu mensosialisasikan apa yang menjadi program Pemerintah desa, Kabupaten, Provinsi maupun Pemerintah pusat.

“Mereka agar ikut serta dalam perencanaan maupun realisasinya, serta membantu melayani masyarakat,” harapnya.

Mengingat masa jabatan Asep didesa akan segera berahir hanya tinggal menghitungan hari saja, maka pada kesempatan tersebut Asep menyampaikan permohonan maafnya kepada masyarakat desa, apabila ada warga yang kurang terlayani selama dirinya menjabat kepala desa.

Laporan : IES

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga