Demi Tingkatkan Pelayanan Kesehatan, Puskesmas Kecamatan Cileles Siap Terapkan BLUD

LEBAK, INFODESAKU – Rencana Pemerintah Kabupaten Lebak untuk memberlakukan seluruh Puskesmas di Kabupaten Lebak menjadi Badan Lembaga Usaha Daerah ( BLUD ) di sambut baik oleh Kepala Puskesmas Kecamatan Cileles,H.Rafe’i,saat Infodesaku melakukan kunjungan di Puskesmas tersebut pada Senin (30/12/2019).

Menurut H. Rafe’i, Puskesmas Cileles di bawah kepemimpinanya sudah siap jika pemerintah Kabupaten Lebak memberlakukan BLUD kepada seluruh Puskesmas, kami Puskesmas Kecamatan Cileles sangat siap jika pemerintah Kabupaten Lebak maupun Dinas Kesehatan memberlakukan sistem BLUD kepada seluruh Puskesmas dan kami pun siap untuk mensukseskan Visit dan harapan Bupati Lebak.

“Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Kabupaten Lebak terutama yang ada di ruang lingkup kerja Puskesmas Cileles,” Ungkapnya.

Lebih lanjut, Rafe’i mengatakan,namun tentunya kami berharap agar seluruh lintas sektoral dapat selalu bekerjasama dengan Kami (Puskesmas/Red) karena tanpa adanya kerjasama dengan mereka (Lintas Sektoral/ Red) tentunya kami tidak akan bisa bekerja sendiri.,

“Saat ini kami selalu berupaya untuk terus meningkatkan mutu dan pelayanan kepada Masyarakat, baik Mutu, Pelayanan, Penanganan, Loktri maupun sosialisasi tentang kesehatan kepada masyarakat,” Pungkasnya.

 

Laporan : Rai Kusbini

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Pasar Kalianda di H-5 Hari Raya Idhul Fitri 2023, Pengunjung meningkat 75%

Jaga Ekosistim, Kodim Lampung Timur Tanam 1000 Pohon Mangrove