Harapan Baru Kaum Ibu Atas Dilantiknya Ketua TP PKK Desa Cijujung

BOGOR, INFODESAKU – Pelantikan Ketua TP PKK Desa Cijujung, Kecamatan Cibungbulang Periode 2020 – 2025 digelar di Aula desa, turut hadir dalam acara tersebut Kepala desa, Muspika, BPD, Perangkat desa dan Kader Posyandu. Rabu, (12/02).

Ketua BPD Jaenudin berharap Tim Penggerak PKK desa yang baru dilantik dapat melaksanakan tugas dengan baik serta senantiasa bekerja sama dengan perangkat desa dan juga seluruh masyarakat.

” Salah satu tugas utama yang harus diprioritaskan mengenai penaganan pemberian Asi elusif untuk balita dan penanganan Ibu hamil, jalankan tugas dengan rasa penuh tanggung jawab dan iklas untuk menata, memajukan desa serta senantiasa membangun kemitraan dengan semua pihak,” harapnya.

Nurhayati, Ketua TP PKK desa menambahkan kami, akan segera meyusun program kerja dan susunan pengurus PKK, yang akan melibatkan Ibu kader agar senantiasa bisa mengetahui apa yang dibutuhkan oleh warga, karena PKK merupakan perpanjangan tangan dalam membangun desa dibidang kesehatan.

” Dengan dibantu Bidan desa, besar harapan kami selaku ketua PKK dapat bekerja sama dengan lebih baik dalam membantu pemerintah desa dari segi pelayanan kesehatan terhadap masyarakat,” pangkasnya.

 

Laporan : IWAN

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga