Meski Tidak Ada Positive Covid19 Warga Bojongkokosan Tetap Akan di Rapidtes

SUKABUMI, INFODESAKU – Guna menutus penyebaran mata rantai virus covid19 Pemdes Bojongkokosan akan lakukan rapidtes jamaah masjid besok jumat 5 Juni 2020.

Melalui rapat koordinasi bersama semua elemen yang ada di kecamatan parungkuda, satgas covid19 desa Bojongkokosan akan melaksanakan rapidtes massal sasarannya para jamaah masjid.

“Sesuai hasil rapat dengan camat, baik itu dari kesiapan petugas, tempat maupun sasaran target rapid, kita akan melaksanakan rapidtes masal sebanyak 100 orang yang berlokasi di masjid Darussolihin,” ucap kades Bojongkokosan pada Rabu (03/06).

Daerah Bojongkokosan belum di temukan orang positive terpapar virus corona. Meski belum ada yang tertular Satgas covid desa Bojongkokosan tetap selalu berikan pemahaman terhadap masyarakat terkait pandemi.

” Khawatir pasti ada, jika ada gejala seperti corona kita harus cepat bertindak. Selama PSBB Pemdes Bojongkokosan lebih menekankan kepada ketingkatan masyarakat untuk melakukan protokol kesehatan ,” tegas kades.

Terkait dampak selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), Bojongkokosan itu sendiri baru menyalurkan bantuan sosial dari Kememsos, BLT desa dan banprov.

Laporan : Dev

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus