Kades Babakan Jaya Terjun Langsung Pantau Pembagian BST

SUKABUMI, INFODESAKU – Kepala Desa Babakan Jaya langsung saksikan menandatanganan pada saat pembagian penerima bantuan sosial tunai, ada sebanyak 650 KK penerima mangfaat tersebut. Anggaran yang merupakan bantuan dari APBD Kabupaten Sukabumi tahun 2020 dengan besaran bantuan sebesar Rp600 ribu per KK melalui kantorpos. Selasa (9/6/20).

Di sela kegiatannya Kepala Desa BabakanJaya , Tresna Sundari, terlihat langsung pada pelaksanaan pembagian guna mengecek langsung orang penerima bantuan.

“Saya turun sendiri karena memang saya menjaga ada hal-hal yang tidak di inginkan kalau ada apa-apa kita-kita juga, jadi harapan kami penerima manfaat ini tepat sasaran,” kata Kades.

Camat Parungkuda Amir Hamzah mengatakan kepada wartawan bantuan hari ini Tanpa ada kendala pembagian sesuai protokol kesehatan dua desa yang melakukan kegiatan yaitu desa Babakan Jaya dan desa Sundawenang.

“Semua di monitoring dan berjalan lancar, jika Ketika ada masyarakat tidak pakai masker di suruh pulang,” tegas camat pada saat monitoring di desa Babakan Jaya.

Sementara itu pihak kantorpos Roni Apriyana bagian juru bayar mengatakan kami hanya via, menyaluran saja.

“Hari ini lancar aman sesuai penyaluran dana kepada penerima sebanyak 650 orang,” singkatnya.

Laporan : Dev

Related posts

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Tingkatkan Transparansi, Pj Bupati Brebes Minta Kades Buat LHKPN

WABUP Hadiri Rapat PARIPURNA DPRD, Laporan Masa Sidang Ke 1 Dan Penyampaian Nota Pengantar RAPERDA