Pemcam Kadugede Berikan Pembinaan Administrasi Desa

KUNINGAN, INFODESAKU – Masih dalam rangka tertib administrasi desa, tim pembinaan Kecamatan Kadugede yang diketuai oleh Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono M.si adakan kegiatan pembinaan administrasi desa yang bertempat di Balai desa Ciketak Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan. kamis (25/06) lalu.

Hadir dalam kegiatan ini Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono Msi beserta jajarannya, Kepala Desa Ciketak Parman serta seluruh perangkat desa Ciketak Kecamatan Kadugede Kabupaten Kuningan.

Camat Kadugede Drs. Tatang Taryono Msi menjelaskan, maksud dari pembinaan administrasi desa Ciketak ini, agar Kepala Desa Ciketak dan Perangkat Desa Ciketak memahami akan pentingnya penguasaan administrasi sebagai modal untuk melaksanakan tugas pokok dan fungsinya dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat.

“Tujuan pembinaan administrasi pemerintahan desa adalah untuk meningkatkan tertib administrasi pemerintahan desa, mengidentifikasi dan memberikan solusi pemecahan masalah yang timbul dalam proses maupun penyelesaian administrasi desa,” jelasnya.

Lebih lanjut, hasil akhir pembinaan oleh Tim Pembinaan Kecamatan Kadugede administrasi Desa Ciketak cukup baik.

“Saya tekankan agar kinerja yang sudah menjadi tugas pokok dan fungsinya dapat dilaksanakan dengan baik.” tandasnya.

 

Laporan : BUDI KNG

Related posts

Tiga Bakal Calon Kades Bakal Bertarung Pada Pilkades Ciketak

Penetapan Dan Pengundian Nomor Urut Bakal Calon Kepala Desa Sindangjawa

Bupati Sukabumi Hadiri Rapat Paripurna DPRD Sampaikan Dua Raperda