Wakapolda Bagikan Masker di Sidoarjo

SIDOARJO, INFODESAKU – Wakil Kepolisian Daerah (Wakapolda) Jatim turun ke jalan membagikan masker pagi tadi, Jumat (3/7) di sekitaran Jalan Achmad Yani Sidoarjo dan di Pasar larangan.

Didampingi Wakil Bupati Sidoarjo, dan Pimpinan Forkopimda Kabupaten Sidoarjo, kurang lebih sebanyak 75 ribu masker yang dibagikan.

“Pemerintah memberi keleluasaan beraktivitas, tetapi protokol kesehatan harus tetap dilaksanakan,” jelas Wakil Bupati Sidoarjo, Nur Ahmad Syaifuddin.

Bhakti sosial pembagian masker ini sudah beberapa kali dilakukan baik dari pemerintah kabupaten maupun TNI/ Polri, kami berharap masyarakat sadar bahwa kalau hendak keluar rumah harus pakai masker. Karena ini merupakan upaya menghadapi new normal.

Pembagian masker ini pun dimaksudkan untuk bisa menambah semangat masyarakat untuk menggunakan masker, ketika ada yang melanggar peraturannya sudah ada, mulai dari sanksi sosial, tertulis dan lisan.

“Mulai hari ini kita masifkan lagi berkaitan dengan himbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu menggunakan masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan,” jelas Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Sumardji. (edw)

 

Laporan : Edy Wienarno

Related posts

Lahan Seluas 4.173 M2 Diklaim Warga, PT. PTP Persilahkan Untuk Tempuh Jalur Hukum

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional