Peringatan Harlah PKB Ke-22, Lukmanudin Ar’Rasyid

BOGOR, INFODESAKU – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) lahir pada tanggal 23 Juli 1998. Menjelang peringatan hari lahir tahun ini,usia ke-22 tahun. Bertempat diperumuahan dermaga pratama Desa Cibadak, kecamatan Ciampea, Dalam rangka memperingati Harlah Anggota dewan partai PKB, menggelar kegiatan pengajian, doa bersama, dan pembagian santunan kepada para anak yatim, Pada Kamis ( 23/07 ).

Hadir dalam kesempatan tersebut para relawan tokoh masyarakat, DPC, anggota dewan, perwakilan pengurus PKB.

Anggota Komisi VI DPRD dari Fraksi PKB asal kabupaten Bogor Lukmanudin Ar’Rasyid menyampaikan kepada media bahwa peringatan Harlah PKB tahun ini Aksi Melayani Indonesia,
Alhamdulilah kita disini mengucapkan syukur kepada Allah SWT bahwa partai kebangkitan bangsa yang didirikan oleh para kiyai tetap masih bisa eksis diberikan kepercayaan masyarakat Indonesia mudah mudahan senantiasa berjuang untuk melayani masyarakat kabupaten bogor.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada yang hadir para senior dan kepada para ketua PAC DPC saudara-saudara yang ikut membesarkan PKB dan terus konsisten berjuan untuk masyarakat dan partai kebangkitan bangsa dikabupaten Bogor,” Ungkapnya.

Masih kata Lukmannudin Ar’Rasyid lebih lanjut, kepada para pejuang PKB yang ada didapil VI sampaikan informasi-informasi yang baik kepada masyarakat bagaimana dimasa pademi Covid-19.

“Saya minta untuk informasikan yang positif dimasa pandemi covid-19 ini karena kita semua merasakan dampaknya anggota dewan berpikir sangat keras bagi mana kodisi saat ini yang terjadi dimasyarakat kita harus memberikan solusi yang terbaik untuk masyarakat.” Tegasnya.

 

 

Laporan : Gondrong

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga