Warga Kampung Ciampea Ilir Paguyuban Batik Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

BOGOR, INFODESAKU – Dalam momentum bulan maulid nabi besar Muhammad Saw Warga Desa Tegal Waru kecamatan Ciampea Tengah adakan Acara maulid nabi yang dilaksanakan oleh warga kampung Ciampea Ilir yang bertempat di Masjid AT -TAQWA RT.03 RW.06 di ikuti oleh masyarakat Sabtu (14/11) lalu.

Acara tersebut hadiri para tokoh masyarakat, RT/RW, pengurus komunitas panguyuban (BATIK) Barisan Tatanan Islam Kaffah, para pemuda serta para undangan lainnya.

Ustadz Acim Mustaqim selaku DKM At – Taqwa menyampaikan kepada media pada hari ini kami telah melaksanakan kegiatan peringatan hari lahirnya Nabi Muhammad SAW.

“Kegiatan ini merupakan dari hasil kekompakan masyarakat dan panguyuban Batik yang alhamdulilah acara dapat berjalan dengan baik sesuai yang diharapkan untuk anggaran semua dari hasil jeri payah warga secara swadaya yang di isi oleh penceramah bapak ustadz Sholeh Iskandar Spd.i semoga saja siraman rohani yang ia sampaikan terhadap kita semua dapat bermanfaat dunia akhirat,” ungkapnya.

Wawan Setiawan, ketua Rw menambahkan dengan adanya kegiatan ini tujuannya adalah supaya menjaga silaturahmi antar sesama muslim dan mampu saling berbagi cerita ilmu disaat merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW ini, masyarakat kita yang berdatangan ke masjid ini dengan mengikuti protokol kesehatan dikarenakan sekarang masa pademi Covid-19.

“Semoga tradisi maulid nabi Muhammad SAW ini selalu terjaga sampai ke anak cucu kita kelak dan saya mengucapkan terimakasih kepada komunitas Batik dan warga masyarakat yang sudah bekerjasama untuk melaksanakan kegiatan ini.” pungkasnya.

 

Laporan : gondrong

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga