Babinsa Sukatani Kawal Pembagian Bansos Warga Desa

BOGOR, INFODESAKU – Puluhan warga kurang mampu Desa Sukatani menerima bantuan beras dari perusahaan swasta yang ada di wilayah setempat. Kegiatan pembagian bantuan sosial merupakan bentuk kepedulian perusahaan swasta kepada warga kurang mampu dimasa pandemi yang belum berakhir.

Pembagian bansos bertempat dihalaman kantor perusahaan swasta turut dihadiri oleh Camat Sukaraja, Kepala Desa Sukatani yang didampingi oleh Babinsa Desa Sukatani.

” Hari ini saya mengawal sekaligus mendampingi warga untuk menerima bantuan sosial berupa beras dari perusahaan yang berada di wilayah desa sukatani, puluhan warga kurang mampu menerima bansos dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,” tegas Babinsa Sukatani Koptu Edy Gunawan.

Kepala Desa Sukatani, Suhendar berharap agar pemberian bantuan sosial bagi warga yang kurang mampu dari salah satu perusahaan swasta yang ada didesanya dapat ditiru oleh pelaku usaha yang melakukan investasi di Desa Sukatani.

” Kegiatan ini hendaknya dapat menjadi contoh bagi pelaku usaha yang ada disekitar desa sukatani, bantuan sosial sangat diharapkan oleh warga kurang mampu, juga sebagai bentuk CSR kepada warga sekitar dimana perusahaan berinvestasi diwilayah mereka.” tandas Suhendar.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Pukesmas Girijaya Terus Berinovasi Tingkatkan Mutu Pelayanan Terhadap Masyarakat

Pemdes Cimandala Sosialisasikan Program Samisade

Babinsa Cimandala Lakukan Komsos Secara Rutin