Warga Desa Cileungsi Lakukan Swab Antigen di Aula Kantor Desa

BOGOR, INFODESAKU – Guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19, pemerintah Desa Cileungsi melakukan Swab Antigen kepada warga yang baru pulang mudik pasca lebaran Idul Fitri, Senin (24/05) lalu.

Pelaksanaan Swab Antigen di lakukan di Aula kantor Desa oleh petugas Puskesmas di hadiri oleh tim Sat Gas Covid 19, dengan melibatkan Babinsa, Binmas dan pemdes Cileungsi, halam kegiatan tersebut hadir Kepala Desa Cileungsi Beni Sopian.

Di tengah kesibukan mengawasi warga yang sedang di lakukan Swab, Beni kepada infodesaku mengatan harapan warga Desa Cileungsi Bebas dari Covid 19.

“Harapan saya dengan di lakukan Swab antigen ini dapat memutus mata rantai penyebaran covid 19 di wilayah Desa Cileungsi,” ujarnya.

Lebih lanjut, kegiatan hari ini di lakukan kepada warga yang baru saja pulang mudik dari kampung halaman pasca lebaran kemarin.

“Melaui ketua RT saya meminta semua di data warganya yang baru saja pulang mudik kemarin, sehingga kita dapat memastikan bahwa warga desa Cileungsi terbebas dari virus Covid 19.” pungkas Beni.

 

Laporan : EPF

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus