Gebyar Vaksinasi Lansia di Desa Sirnarasa

BOGOR, INFODESAKU – Pelaksanaan Vaksinasi yang di laksanakan di desa sirnasari kabupaten bogor, sangat antusias para lansia semua datang bahkan semua aparat desa dan RT/RW giat dalam penjemputan ke setiap dusun supaya para lansia bisa mengikuti Vaksinasi yang di hadiri Muspika Kecamatan Tanjungsari di Desa Sirnarasa. Kamis (17/06).

Menurut Dr. Hj.Latipah Hani Menuturkan, dalam vaksinasi di desa sirnasari sasaran vaksinasi lansia yang jumlahnya dari desa sirnarasa 653 menjadi 700 lansia. Dan alhamdulilah warga masyarakat desa sirnarasa semua lansia pada datang dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes)

“Mudah-mudah dengan di vaksinasi ini warga masyarakat kecamatan tanjungsari bisa terhindar dari covid-19 dan bisa juga memutus mata rantai virus covid-19,” tuturnya.

Masih ditempat yang sama Camat Tanjungsari Drs. Sutisna menambahkan, Alhamdulilah, dengan adanya gebyar vaksinasi covid 19 kita bisa memutus mata rantai covid 19 dan kepada warga masyarakat Kecamatan Tanjungsari agar dapat menjaga prokes (Protokol Kesehatan) dan terapkan 5 M.

“Dengan adanya gebyar Vaksinasi covid 19 ini masyarakat pun dapat paham dan sadar bahwa virus covid 19 itu ada makanya dari itu saya menghimbau kepada masyarakat supaya sadar dan selalu bisa menjaga protokol kesehatan agar dapat bisa saling menjaga.” Pungkasnya.

 

Laporan : Endang. M

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus