Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso Indonesia (PAPMISO) Berbagi Rasa Dimasa Pandemi Covid-19

KOTA BEKASI, INFODESAKU – Bertepatan dengan pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar Oleh pihak Kepolisian, dan Alumni Akpol Angkatan 95/ Patriatama yang di laksanakan di Gedung Universitas BSI Bekasi Utara, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Alumni Akpol 95, Patriatama ikut mendukung dan peduli dengan melaksanakan vaksinasi Covid-19 secara masal dan Pembagian sembako sebagai bentuk kepedulian Alumni Akpol 95, Patriatama kepada warga masyarakat dimasa pandemi Covid-19. dengan menggandeng Universitas Bina Sarana Informatika (BSI) Kota Bekasi,” Jumat (03/09/2021) lalu.

Kegiatan yang diselenggarakan pada hari Jum’at 03/09/2021, yang dipelopori Alumni Akpol 95/ Patriatama dengan menyelenggarakan vaksin masal sebanyak 2000 Dosis Vaksin dan Sembako sebanyak 2000 Paket yang di bagikan kepada peserta yang sudah melakukan Vaksinasi.

Dalam kegiatan Vaksinasi kali ini ada yang menarik perhatian, baik dari peserta Vaksinasi, Penyelenggara Yaitu (POLRI) Nakes dan juga Media yang hadir Pada kesempatan acara Vaksinasi masal itu.

Paguyuban Pedagang Mie Dan Bakso Indonesia (PAPMISO Kota Bekasi) Yang di Ketuai Maryanto, selaku Ketua dan juga penggagas dan Pengarah Ekonomi Mikro Digital, hadir untuk berbagi Rasa Untuk Semua.

Dalam kesempatan ini Ketua PAPMISO INDONESIA Kota Bekasi, Maryanto, SBY, PAPMISO INDONESIA Kota Bekasi hadir dengan niat yang tulus untuk berbagi di masa pandemi, yang kebetulan pada hari ini di sini di Kampus Bina sarana informatika (BSI) dimana pada kesempatan yang baik ini dalam rangka Vaksinasi Alumni Akpol 95/ Patriatama kami beserta anggota hadir untuk sekedar berbagi Rasa.

Alhamdulillah berbagai kesempatan kami mengusahakan selalu ada dan hadir untuk berbagi, dan kami meyakini bahwa semakin kita banyak berbagi maka semakin banyak pula Tuhan berikan rezeki untuk kita.

“Dan Insya Alloh Mudah – mudahan kedepan Kegiatan PAPMISO INDONESIA Berbagi akan kami lakukan dengan niat kami yang tulus dan atas ijin Tuhan Yang Maha Esa,” pungkasnya.

Kembali Maryanto, SBY mengatakan, dalam waktu dekat ini kami PAPMISO INDONESIA Kota Bekasi, Insya Alloh akan mengadakan Giat Vaksinasi pada Tgl 8 dan 9 September 2021, di Lokasi halaman Masjid Baiturahman Permata Hijau Bekasi Utara, Kota Bekasi,” Jelas Ketua Papmiso Indonesia Maryanto, SBY.

 

Laporan : Rusman

Related posts

Jalin Sinergitas Bersama Tokoh Agama, Babinsa Nagrak Hadiri Wisuda Santri

Bangkit Pasca Pandemi Penjualan Mobil Niaga Bekas Makin Menggeliat

Ini Penjelasan Ibu Tuti Selaku Penjual Tanah seluas 4.173 M³ Yang di Klaim Warga