Terima Bantuan Provinsi Jabar, Kades Cikuda Bangunkan Kantor Desa Dua Lantai

BOGOR, INFODESAKU – Pemerintah Desa (Pemdes) Cikuda merencanakan membangun gedung kantor Desa dua lantai untuk meningkatkan integritas pelayanan dan kenyamanan masyarakat. Selasa (23/11).

Kendati anggaran sebesar RP. 56 juta, merupakan bantuan Provinsi (Banprov) Jawa Barat untuk rehab kantor Desa Cikuda Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, saat ini progres pembangunan mencapai 50 persen.

“Sementara ini, karena ada rehab total kantor desa sehingga pelayanan kami alihkan ke ruang/rumah di belakan kantor desa ini adalah milik saya, “ungkap Samyani kepala Desa Cikuda sedang meninjau proses pengerjaan kantor desa.

 

Ia mengatakan, untuk rehab total kantor desa, pemerintah desa Cikuda menerima bantuan dari Provinsi Jawa Barat sebesar RP. 56 juta tahap pertama, di bangun agar gedung kantor desa untuk lebih baik dan nyaman dalam pelayanan.

“Kami mengusulkan rehab total gedung kantor desa ini, karena sudah rapuh dan ruangan yang sempit dengan banyak staf desa. Kami ingin pengerjaan pembangunan gedung kantor desa bagai mana caranya harus selesai dua lantai, “imbuhnya.

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional