Cegah Penyebaran Covid-19 Pemdes Galuga Gencar Vaksinasi

BOGOR, INFODESAKU – Kades Galuga bersama Muspika Kecamatan Cibungbulang melaksanakan kegiatan vaksinasi diaula kantor desa. turut hadir Kepala Desa, Bidan Desa, kapolsek, Danramil .Senin (20/12).

Kepala Desa Galuga Endang Sujana menyampaikan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bertujuan untuk melaksanakan pencegahan penyebaran Virus Corona Covid-19 agar masyarakat Galuga menjadi lebih produktif dalam menjalankan aktivitas keseharian.

“Saya berharap masyarakat setelah mendapatkan vaksin agar selalu menerapkan protokol kesehatan guna pencegahan Covid-19.” Ucapnya.

Masih kata Endang lebih lanjut, dari pelaksanaan kegiatan vaksinasi ini dilakukan oleh petugas kesehatan dari Puskesmas Cijujung yang dibantu Satgas Covid Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, serta Linmas Desa. Untuk jumlah masyarakat yang tervaksinasi hari ini Desa Galuga diatas 400 orang.

“Pemberian vaksinasi Covid-19 ini sebagai langkah Pemerintah Desa untuk memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 masyarakat pun begitu antusias untuk datang ke kantor desa hal ini terlihat dari banyaknya warga yang hadir untuk di vaksin.” pungkasnya.

 

 

 

Laporan : IES

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus