Bin Gelar Vaksinasi di Wilayah Parungkuda Bantu Percepatan Program Pemerintah

SUKABUMI, INFODESAKU – Dalam rangka melakukan percepatan program pemerintah BIN(Badan Intelejen Indonesia) berkolaborasi dengan Pemerintah Daerah melalui Dinkes Kabupaten Sukabumi, menggelar vaksinasi di wilayah Kecamatan Parungkuda tersebar di tiga titik dengan dosis 1.500. Kamis (23/12/2021).

Menurut keterangan dari panitia Vaksin yang di gelar BIN(Badan Intelejen Indonesia), Tris dirinya menuturkan bahwa kegiatan seperti hari kalau di Sukabumi sudah berlangsung dari bulan februari dan mungkin ini di penghujung dilaksanakan untuk percepatan bisa mencapai target pencapain vaksin di wilayah Kabupaten Sukabumi.

“Untuk target, kita sebatas membantu percepatan pelaksanaan vaksi di Kabupaten Sukabumi, kita berkolaborasi melakukan kerjasama dengan Dinaskesehatan dan pemerintahan daerah yang hari dosis kita sebanyak 1500 yang tersebar wilayah Kecamatan Parungkuda.” Ungkap Tris kepada Infodesaku Kamis (23/12).

Lebih lanjut Tris menambahkan, untuk jenis vaksin kita kumplit dari mulai Sinovakc, Astrazeneca dan Moderna serta Pfizer.

“Harapannya dengan di laksanakan percepatan vaksi ini semoga warga masyarakat khususnya di Sukabumi bisa meningkat kekebalan imun tubuhnya, lalu dengan kehadiran kita bisa menambah gairah masyarakat untuk di vaksin.” Jelasnya

Sementara masih di tempat yang sama, menurut keterangan salah satu warga Cipangulaan RT 06/03, Deden (43) yang sudah di vaksi mejelaskan yang pertama adalah salah satu bentuk kita ikhtiar untuk menjaga kesehatan, kemudian ketenangan karena vaksin ini adalah program dari pemerintah dan saya meyakini bahwa ini program pemerintah untuk kebaikan terhadap rakyatnya dan saya mendukung itu yang pertama untuk pemerintah kemudian untuk kesehatan diri sendiri dan keluarga.

“Deden berharap mudah-mudahan target vaksinasi di wilayah Kabupaten Sukabumi bisa cepat tercapai untuk keamanan khusunya di Sukabumi umunya di Indonesia wabah virus corona yang sedang melanda bisa segera usai.” Pungkasnya.

 

 

Laporan : BA

Related posts

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional

Pekan Imunisasi Nasional Puluhan Balita Desa Cadasngampar Terima Imunisasi Polio

Kesehatan Reproduksi Perempuan Dalam Kasus Pernikahan Dini dan Dampaknya Bagi Generasi Penerus