Peringati Hari Bhayangkara Ke-76 Polsek Sukaraja Tanam Pohon Di Desa Cibanon

BOGOR, INFODESAKU – Dalam rangka peringati Hari Jadi Bhayangkara ke-76, Polsek Sukaraja, Kabupaten Bogor mengadakan penanaman pohon di Desa Cibanon, Kecamatan Sukaraja, Kabupaten Bogor, Minggu ( 12/06/2022 ).

Sebanyak 76 tanaman keras ditanam yang berlokasi di Kampung Sinapeul RT 02/01 dan dihadiri oleh Kapolsek Sukaraja beserta jajaran, Camat Sukaraja, Danramil Sukaraja,Pemerintah Desa Cibanon dan Tokoh Masyarakat setempat.

” Sebanyak 76 tanaman keras kita tanam di Desa Cibanon sesuai dengan hari jadi Bhayangkara ke-76, sebagai bentuk kepedulian Polisi turut serta melestarikan lingkungan hidup maka dan menjaga keseinbangan alam,” ujar Kapolsek Sukaraja, Kompol Darmawan S.H.

Lebih lanjut Kapolsek mengatakan,” Semoga apa yang kita lakukakn hari ini dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya bagi warga Desa Cibanon, agar pohon yang ditanam hari ini tumbuh besar,” imbuhnya.

Sementara itu Camat Sukaraja, Ria Marlisa berterimakasih kepada Kapolsek Sukaraja beserta jajarannya atas kepeduliannya terhadap lingkungan diwilayah Sukaraja.

” Terimakasih Pa Kapolsek Sukaraja yang peduli terhadap lingkungan dengan menanam pohon keras diwilayah Sukaraja, tentunya langkah ini sangat bermanfaat bagi warga Desa Cibanon khususnya serta wilayah Sukaraja pada umumnya.” pungkas Camat.

 

 

Laporan : AJH

Related posts

Dilakukan Penilaian, RW 11 Desa Wanaherang Sebagai Perwakilan Kabupaten Bogor Lomba Siskamling

Ratusan Polisi RW Diluncurkan Di Sukaraja, Siap Jaga 3600 RW Se Kabupaten Bogor

Pasca Lebaran Petugas Gabungan Lakukan Patroli Bersama