Achmad Fathoni Anggota DPRD Kabupaten Bogor, Hadiri Wisuda Al Fityan Boarding School

BOGOR, INFODESAKU – Cileungsi, Al Fityan Boarding School Bogor menggelar wisuda angkatan IV untuk tingkat SMPIT dan angkatan III untuk tingkat SMAIT pada Sabtu, (11/6/2022).

Wisuda yang digelar di Aula Serbaguna STIS Al Wafa Cileungsi ini meluluskan 94 wisudawan-wisudawati dari unit SMPIT dan 34 wisudawan-wisudawati dari unit SMAIT.

Diantara para tokoh, pejabat, dan tamu undangan yang hadir, Achmad Fathoni, ST, Anggota DPRD Kab. Bogor, Dra. Hj. Taty Rahayuningsih, M.Pd, Pengawas Pembina Pembina SMP dari Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Pimpinan Yayasan Al Fityan Bogor, KH. Taufik Haris Lubis, Lc menyampaikan kata sambutan dan memberikan ucapan selamat kepada para peserta didik yang diwisuda hari ini. Beliau juga memberikan nasihatnya agar para wisudawan tetap menjaga nilai-nilai kebaikan yang telah didapatkan selama mengenyam pendidikan di Al Fityan.

“Terus semangat belajar menuntut ilmu, menggapai cita-cita, untuk berbakti pada orang tua, masyarakat, dan bangsa,” ujarnya.

Ditempat yang sama Achmad Fathoni, Anggota DPRD Kabupaten Bogor F-PKS mengungkapkan saat di temui awak media.

“Saya punya hubungan yang panjang dengan Al Fityan, karena saya dulu pernah bersama-sama ikut membangun Al Fityan” kata Pria yang biasa di sapa Ustadz Fathoni tersebut.

Fathoni juga sangat mengapresiasi atas keberadaan Al Fityan dan kontribusi Al Fityan dalam membantu mencerdasakan generasi bangsa melalui penyelenggaraan pendidikan yang itu merupakan salah satu tugas negara/pemerintah.

“Saya selalu siap untuk membantu, baik memfasilitasi maupun mengadvokasi Al Fityan agar bisa menjalankan fungsinya dengan baik, dengan membantu proses perijinannya, ataupun akses-akses program pemerintah,” tambahnya.

Fathoni juga berharap kepada pemda, melalui SKPD terkait untuk mensuport yayasan-yayasan pendidikan seperti Al Fityan dan lainnya untuk terus berkontribusi. Baik melalui bantuan administrasi, supervisi maupun program-program lainnya.” Pungkasnya.

Terlihat ruang aula dipenuhi ratusan orang yang menghadiri wisuda tersebut yang terdiri dari para wisudawan, orang tua/wali murid, dewan guru, dan para tamu undangan.

Acara tersebut juga dimeriahkan penampilan puisi dan ikrar wisudawan. (Red/Ob).

Related posts

Ketua Kwarcab Minta Jajaran Pramuka Tingkat Kecamatan Di Berbagai Kegitan Sosial Pramuka Harus Hadir

Puisi Puisi Soleh Sohih

Soleh Sohih, Penggerak Literasi Nasional