Lihat.!! Pembanguan diKelurahan Bumi Agung Pada Tahun 2022

LAMSEL, INFODESAKU – Empat titik pembangunan infrastruktur jalan yang dibiayai oleh anggaran dana kelurahan (ADK) dalam meningkatkan kelancaran akses masyarakat guna menunjang perekonomian Kelurahan Bumi Agung, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan.

Pertama pembangunan rabat beton jalan dilingkungan 01 dua titik, Kedua pembanguanan rabat beton jalan dilingkungan 02 yang menghubung kejalan lingkungan 03 kelurahan bumi agung,

ketiga pembangunan rabat beton jalan dilingkungan 03 yang menghubung kejalan lingkungan 02 kelurahan bumi agung, dan terakhir keempat pembangunan paping blok jalan lingkungan 05 Kelurahan Bumi Agung. Ungkap Lurah Bumi Agung, Nur Saifullah, SH saat dikonfirmasi pada Senin, (19/9/2022).

Disemua perkerjaan yang menggunakan ADK, pihaknya selalu mengutamakan untuk memberdayakan masyarakat/Pokmas sehingga pekerjaannya sangat bermanfaat.

“Alhamdulillah semua pekerjaan yang menggunakan ADK tahun 2022 sudah direalisasikan tanpa adanya kendala, nilai masing masing pekerjaannya pun berpariasi dan jika ditotalkan berkisar 200 jutaan lebih dikit”. Ungkapnya.

Lanjutnya, Saifullah juga berharap “semoga di tahun-tahun yang akan datang pembangunan tetap terus bertambah, sehingga pendapatan ekonomi masyarakat juga ikut meningkat. Dari pembangunan-pembangunan infrastruktur yang baik tersebut”. Pungkasnya.

 

 

Laporan : Yogi/ BR

Related posts

Pemdes Kompa Realisasikan Dana Desa, Bangun Infrastruktur Jalan

Pemkab Sukabumi Gelar HPN Tahun 2023, ” Bergerak Bersama Semarakkan Merdeka Belajar”

Pemdes Tajimalela Berkeringat Bersama Warga